Sabtu, 04 Juni 2011

- Azzurri Melebihi Ekspektasi

Modena
- Italia dengan perkasa melibas Estonia 3-0 dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2012. Di mata Cesare Prandelli, anak-anak asuhannya tampil lebih baik daripada ekspektasi.

Masing-masing satu gol dari Giuseppe Rossi, Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini membawa Italia tampil superior saat menjamu Estonia di Stadion Alberto Braglia, Modena, Sabtu (4/6/2011) dinihari WIB.

"Saya sangat puas. Kami bermain dengan konsentrasi, kami bermain baik dan saya bahagia," kata Prandelli sang arsitek tim seperti yang dilansir Football Italia.

"Jujur, saya tidak menyangka kami bisa sejauh ini dalam fase sepert ini. Tapi mari kita tenang karena semua ini belum berakhir," imbuh eks allenatore Fiorentina tersebut.

Kemenangan itu membuat Italia kokoh di puncak Grup C dengan nilai 16 dari enam pertandingan; unggul lima dari Slovenia. Kelolosan Gli Azzurri ke Polandia-Ukraina pun sudah membayang.

"Kita belum pasti lolos, tapi keyakinan diri kami membaik dan kami membutuhkan keberanian untuk bermain dari kaki ke kaki. Itu karena kami bisa bermain lebih baik," demikian Prandelli.

1 komentar:

  1. Awesome work
    Thankyou for such an amazing article
    See this for more amazing things
    http://freeprintablecalendar123.com/2016/08/31/september-2017-moon-phases-calendar/ and
    http://freeprintablecalendar123.com/2016/08/31/september-2017-calendar-holidays-templates/
    You may need it
    Thank you!

    BalasHapus