Jumat, 20 Mei 2011

- Liga Champions
Messi: Barca vs MU Final Impian

Barcelona - Barcelona kembali menghadapi Manchester United di final Liga Champions. Buat Lionel Messi laga yang akan digelar di Stadion Wembley tersebut merupakan final impian.

"Saya pikir ini seperti final impian, saat kami berhadapan dengan MU. Mereka adalah tim yang berada di level yang sama dengan kami dan saya yakin kalau itu akan menjadi final yang menegangkan," sahut Messi mengomentari final Liga Champions yang digelar pekan depan.

Sebagaimana sejarah telah mencatat, dua tahun lalu MU dan Barcelona juga saling baku hantam dalam laga final yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma. Messi sendiri mencetak satu gol dalam laga tersebut, yang memastikan kemenangan The Catalans dengan 2-0.

"Mereka kuat, dan mereka tak akan mencoba merusak permainan kami. MU akan punya tipe permainannya sendiri," lanjut Messi di Telegraph.

Lebih lanjut pemain terbaik dunia itu juga menyatakan rasa hormatnya yang besar pada Sir Alex Ferguson. Keberhasilan Fergie terus meraih gelar dalam kurun waktu yang sangat panjang disebut Messi membuktikan kehebatan pria asal Skotlandia itu.

"Saya menaruh hormat yang besar pada hasil kerjanya (Ferguson). Anda pasti seorang pelatih yang hebat dan pribadi yang luar biasa, jika meraih sukses di tim yang sama lagi dan lagi untuk memenangi titel, mengembangkan pemain dan gaya permainan," sambung Messi menyudahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar