Jumat, 06 Mei 2011

- Zanetti Jagokan MU Juarai Liga Champions

Milan - Musim ini Javier Zanetti gagal mengulangi prestasinya masuk final Liga Champions. Namun untuk final besok, kapten Inter Milan itu menjagokan Manchester United dapat mengalahkan Barcelona.

MU dan Barca akan bertemu di Wembley 28 Mei mendatang. The Red Devils lolos setelah menang agregat 6-1 atas Schalke 04. Sementara Barca menyungkurkan rival abadinya Real Madrid dengan agregat 3-1.

Pertemuan keduanya tentu akan menyajikan laga yang seru, ketat dan menegangkan. Terlebih keduanya punya catatan apik di Liga Champions musim ini dan banyak rekor mendukung mereka untuk jadi juara.

Barca dengan sepakbola indahnya saat ini tentu lebih dijagokan bakal merebut titel Liga Champions keempatnya. Namun bagi Zanetti justru MU-lah yang akan bertakhta di akhir laga nanti.

"Saya pikir tim Manchester tahun ini bisa membalas dendamkan kekalahan pada Final Liga Champions di Roma," ujar Zanetti seperti dilansir AFP.

"Namun bukan tugas yang mudah mengingat Barcelona jelas adalah tim dengan permainan terbaik di dunia," lugas Zanetti yang timnya tersingkir di babak perempatfinal oleh Schalke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar